Penawaran BAGUS, Pasang Iklan Baris GRATIS
  • Pasang Iklan Premium
pasang iklan baris
kunci bisnis internet
Lapak Instan
pasang iklan baris gratis

Paket Umroh Bulan Februari-April 2014

PAKET UMROH 2014 SEGERA WUJUDKAN NIAT ANDA...!!! KEBERANGKATAN FEBRUARI-APRIL PAKET EKSEKUTIF 9 HARI HARGA PAKET MULAI DARI 2.450 USD FASILITAS HOTEL *5 ... Iklan
Dikirim oleh : Admin,Bogor,085773630147 | Kunjungi Website

Al Munawwar Aqiqah

Al munawwar Aqiqah Jasa Aqiqah didaerah Bogor dengan harga murah dan terjangkau juga melayani penyediaan kambing kurban,untuk maulidan,hitanan dan hajatan Info lebihlanjut bisa lihat di http://www.al-munawwaraqiqah.blogspot.com notlp0251- 8634820
Dikirim oleh : Taufik,Bogor, 0251-8634820 | Kunjungi Website

Telat Bulan 085624058469.

Sunday 12 April 2015
Telat Bulan 085624058469. - Selamat datang di klinik Gugur Kandungan Spesialis Dokter kandungan (SpOG)Di mana tempat untuk para wanita yang sedang mengalami kehamilan yang tidak di inginkan karena berbagai faktor dan alasan masing-masing. sudah mencoba berbagai obat namun masih tetap saja gagal,NahDi sini kami ingin menawarkan bantuan kepada anda sekalian para kaum HAWA .Untuk mendapatkan obat gugur Dan cara menggugurkanya yang aman tanpa efek samping di kemudian hari dan anda masih tetap bisa mempunyai keturunan!!! Obat kami paling ampuh untuk gugur dari usia 1-7 Bulan.Kami sertakan juga ANTI BIOTIK,ANALGESIK,OBAT HORMON,DAN OBAT PEMBERSIH RAHIM sehingga anda tdk perlu lakukan kiret setelah proses gugur nanti!!! Harga sangat terjangkau Tergantung usia kandungan anda.karena berbeda usia kandungan berbeda pula dosis yang di gunakan!!! Ongkos kirim GERATIS!!! Jadi atau tidaknya anda membeli prodak kami itu tidak jadi masalah,yang penting anda konsultasikan saja dulu masalah anda kepada kami Di Via Kontak 24 JAM : 085624058469.KARENA KAMI HANYA BERSIFAT MEMBANTU. Kami mohon maaf juga untuk pengiriman yang belum bisa kami penuhi,karena kami hadir hanya untuk membantu yang benar-benar membutuhkan bantuan,dan Bukan main-main!!!!. Untuk yang tidak serius jangan hub kami. Terima kasih,senang bisa membantu anda_..!!!!.

Dikirim Oleh :
KLINIK TELAT BULAN,085624058469,

1 comments:

Unknown said...

jual obat aborsi paten 3 jam gugur tanpa kuret. bersih aman tuntas tidak merusak rahim .

kami akan memberikan solusi ter aman untuk masalah aborsi , obat yang kami jual adalah obat yang selalu di gunakan secara medis di dunia kedokteran , biasanya dokter menggunakan obat ini untuk memberikan penanganan aborsi kepada pasien secara aman , namun obat ini memang tidak umum karena di rahasiakan dan melanggar undang undang di indonesia , dokter hanya diperbolehkan memberikan obat aborsi kepada pasien korban pemerkosaan atau wanita hamil yang kandunganannya tidak mungkin di lanjutkan dengan alasan medis yang mengancam jiwa ibunya .

dari penjelasan diatas jelas bahwa sebenarnya memang ada obat aborsi yang aman dan sudah teruji secara medis , namun tabu untuk digunakan mengingat kode etik dunia dokter dan undang undang indonesia .

kami disini akan membantu untuk anda mendapatkan obat aborsi yang aman ini dengan jaminan priivasi aman dan masalah anda selesai .
obat yang kami jual ini dilengkapi dengan antibiotik khusus penanganan pasca aborsi , obat pembersih rahim yang berfungsi agar setelah kandungan gugur rahim anda bersih tanpa ada jaringan yang tertinggal di dalamnya serta obat hormon khusus yang berfungsi untuk mengembalikan siklus haid anda normal kembali .
- obat segel farmasi resmi depkes
- disertai resep dokter dosis yang tepat
- mampu menggugurkan kandungan dari usia 1 minggu hingga 7 bulan ( dosis dan obat disesuaikan dengan usia kandungan )
- kami memberikan garansi keberhasilan 100%
- melayani pemesanan obat untuk wilyah seluruh indonesia , dengan barang di kirim melalui jasa pengiriman ( anda tidak perlu takut masalah privasi , kami sudah mengkondisikan dan paket di samarkan tanpa ada tulisan aborsi , akan dibungkus rapih seperti barang lain . )
-kami akan memandu , memantau perkembangan anda via telp bbm wa atau video call sampai tuntas .
- obat ini bekerja efektif hanya dalam waktu 3 jam , setelah anda pakai dalam waktu 3 jam maka kandungan anda / kehamilan anda akan gugur .
-kami dapat memberikan bukti keberhasilan pasien sebelumnya berupa ss testimoni pasien , gambar , video , foto dari pasien yang sebelumnya . dan kami dapat memberikan foto obat yang disertai no hp dan nama anda sehngg anda tau bahwa obat stok ada dan baru difoto .
-konsultasi gratis .

cara pemesanan :

sms ke no 087821034954 / bbm ke 2AD8444B dengan format
usia kandungan#alamat#nama
lalu kami akan memberikan no rekening untuk pembayaran .

harga obat aborsi paket tuntas hanya 3 jam .
harga obat aborsi lengkap antibiotik dan pembersih serta penghilang rasa sakit :

usia 1 minggu hingga 1 bulan Rp.800.000
usia 5 minggu hingga 2 bulan Rp. 950.000

usia 9 minggu hingga 3 bulan Rp. 1.100.000

usia 13 minggu hingga 4 bulan Rp. 1.300.000

usia 17 minggu hingga 5 bulan Rp. 1,700.000

usia 21 minggu hingga 6 bulan Rp.2.000.000

usia 25 minggu hingga 7 bulan Rp.3.000.000

usia 7 bulan lebih harga Rp. 5.000.000 ( khusus paket ini diberi penghilang sakit super dan antibiotik khusus dan vitamin khusus untuk kekebalan tubuh )

TIPS MEMBELI OBAT MENGGUGURKAN KANDUNGAN VIA ONLINE

- PASTIKAN OBAT AMSIH SEGEL , MINTA FOTO OBT LENGKAP YANG DISERTAI DENGAN NAMA DAN NO HP ANDA PADA FOTO AGAR ANDA TAU OBAT YANG AKAN DIKIRIM ASLI

- MINTA BUKTI KEBERHASILAN PASIEN SEBELUMNYA BERUPA VIDEO ATAU FOTO TESTIMONII YANG DAPAT DIHUB PASIENNYA .

MINTA NO RESI DAN FOTO RESI PENGIRIMAN SEBELUMNYA .

JADILAH PEMBELI YANG CERDAS !!!!!!!!!

JANGAN TERGIUR HARGA MURAH NAMUN MENYESATKAN !!!!!!!!!!!!

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK MASA DEPAN ANDA .
HANYA DISINI OBAT MENGGUGURKAN KANDUNGAN / TERLAMBAT BULAN / PELANCAR HAID / PENGGUGUR JANIN ASLI RESEP DOKTER DENGAN GARANSI RESMI

untuk pemesanan hub 087821034954 atau via bbm 2AD8444B

GARANSSI UANG KEMBALI , MAXIMAL 7 BULAN

aborsi3jamtuntas.wordpress.com

Post a Comment

Customer Service

Telp087870671030

visitor

Total Pageviews

Labels

Iklan Terkait

Top Iklan