Penawaran BAGUS, Pasang Iklan Baris GRATIS
  • Pasang Iklan Premium
pasang iklan baris
kunci bisnis internet
Lapak Instan
pasang iklan baris gratis

Paket Umroh Bulan Februari-April 2014

PAKET UMROH 2014 SEGERA WUJUDKAN NIAT ANDA...!!! KEBERANGKATAN FEBRUARI-APRIL PAKET EKSEKUTIF 9 HARI HARGA PAKET MULAI DARI 2.450 USD FASILITAS HOTEL *5 ... Iklan
Dikirim oleh : Admin,Bogor,085773630147 | Kunjungi Website

Al Munawwar Aqiqah

Al munawwar Aqiqah Jasa Aqiqah didaerah Bogor dengan harga murah dan terjangkau juga melayani penyediaan kambing kurban,untuk maulidan,hitanan dan hajatan Info lebihlanjut bisa lihat di http://www.al-munawwaraqiqah.blogspot.com notlp0251- 8634820
Dikirim oleh : Taufik,Bogor, 0251-8634820 | Kunjungi Website

koin kuno

Monday 25 August 2014
koin kuno - Kami memiliki barang langka dan di jamin keasliannya. Koin yang saya miliki bisa di buktikan keasliannya bisa langsung dilihat. Berbagai macam koin yang sudah saya anggap sangat langka, unik, dan sudah di katakan kuno.

Dari KOIN NEDERL INDIE, KOIN NEDERLANDS INDIE, KOIN DIPANEGARA, KOIN VOC, KOIN JEPANG, KOIN AYAM, KOIN RUPIAH LANGKA. [/color][/I][/B]

Kami hanya mencari kolektor yang benar benar minat mencari barang koleksi yang langka dan antik.

Semua barang ANTIK yang kami miliki masih mempunyai gaya artistik yang masih alami, karna sama sekali belum tersentuh poles atau clearen.

Barang ANTIK yang saya miliki bermacam macam dan sangat terbatas, sehingga tidak semua orang memiliki koleksi barang yang sangat langka ini.



Sedikit ulasan dan asal muasal saya mendapatkan koin koin tersebut, koin koin yang saya miliki saya dapatkan dari tempat yang saya perkirakan mempunyai peninggalan sejarah.

Selama beberapa tahun saya mengumpulkan satu persatu hingga sampai sekarang. Sebagian koleksi saya, awal mula saya simpan untuk koleksi pribadi.

Setelah saya melihat beberapa situs online, dan saya melihat sama persis dengan koin yang saya miliki dijual. Dari situlah saya mulai ada gagasan untuk mempublikasikan barang yang saya miliki.

dan saya berinisiatif membuat blog, dan Untuk kali ini saya berniat untuk saling berbagi koleksi dengan anda, bagi anda yang berminat untuk mengoleksi barang - barang yang antik dan langka terutama [B][color=purple]KOIN KUNO.[/color][/B]

Jadikan kepingan sejarah koleksi di hidup anda, nikmati kepuasan mengoleksi barang seni yang taktermakan usia. Keindahan bukan cuma bentuk, nilai sejarah dari benda yang kita sukai mempunyai keindahan yang sangat-sangat menakjubkan bagi pecinta kolektor benda yang mempunyai nilai sejarah atau artistik yang sangat langka.

Jika Anda berminat dengan barang yang saya miliki, silahkan hubungi saya di >>> 085-225-017-550 / 0856-92-2000-92[/color][/B] dengan saya sendiri, NUHA

Bisa Langsung Menemui Saya Di

Desa : BUKO

Rt / Rw : 002 / 005

Kelurahan : BUKO

Kecamatan : WEDUNG

Kabupaten : DEMAK

Provinsi : JAWA TENGAH

Kode Pos : 59554[/color]



KOLEKSI KOIN KUNO | KOIN ANTIK, KOIN LANGKA.

Dikirim Oleh :
ulin,085225017550,
hartakoin.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Customer Service

Telp087870671030

visitor

Total Pageviews

Labels

Iklan Terkait

Top Iklan