Penawaran BAGUS, Pasang Iklan Baris GRATIS
  • Pasang Iklan Premium
pasang iklan baris
kunci bisnis internet
Lapak Instan
pasang iklan baris gratis

Paket Umroh Bulan Februari-April 2014

PAKET UMROH 2014 SEGERA WUJUDKAN NIAT ANDA...!!! KEBERANGKATAN FEBRUARI-APRIL PAKET EKSEKUTIF 9 HARI HARGA PAKET MULAI DARI 2.450 USD FASILITAS HOTEL *5 ... Iklan
Dikirim oleh : Admin,Bogor,085773630147 | Kunjungi Website

Al Munawwar Aqiqah

Al munawwar Aqiqah Jasa Aqiqah didaerah Bogor dengan harga murah dan terjangkau juga melayani penyediaan kambing kurban,untuk maulidan,hitanan dan hajatan Info lebihlanjut bisa lihat di http://www.al-munawwaraqiqah.blogspot.com notlp0251- 8634820
Dikirim oleh : Taufik,Bogor, 0251-8634820 | Kunjungi Website

Susu Kambing NEWGOAT Kopi Ginseng SOLUSI Menjaga STAMINA Tubuh ANDA!!!

Friday 4 April 2014
Susu Kambing NEWGOAT Kopi Ginseng SOLUSI Menjaga STAMINA Tubuh ANDA!!! - NEWGOAT Susu kambing Kopi Ginseng SOLUSI Sehat bagi stamina dan kesehatan ANDA…



kombinasi yang luar biasa dari SUSU Kambing + Ginseng + Kopi!!!



NEWGOAT kopi Minuman kesehatan dengan 3 perpaduan Susu+Kopi+Ginseng, membantu mengatasi kelelahan pada tubuh dan mengembalikan stamina untuk tubuh.



Tentang Produk



Susu kambing dikenal sebagai susu yang komposisi dan strukturnya lebih mendekati air susu ibu. Dengan berbagai kelebihannya, dipadukan dengan kopi dan ginseng yang telah dikenal sebagai salah satu peningkat energi, maka NewGoat Susu Kambing Kopi Ginseng dapat menjadi kawan beraktivitas kita.



Manfaat Ginseng



Siapa tak kenal dengan Ginseng. Tanaman asal Korea ini sudah dikenal beribu-ribu tahun sebagai ramuan yang berkhasiat bagi kesehatan.



Tumbuhan ini digunakan sebagai herbal dan telah diakui oleh WHO.



Tumbuhan Ini merupakan bahan ramuan yang bisa memperbaiki dan meningkatkan kualitas kesehatan, " Sementara itu, Prof Dr Kim Si Kwan pakar Ginseng Korea dari Biomedical and Health Science Konkuk University mengatakan bahwa " Ginseng sangat baik untuk memelihara daya tahan tubuh dan stamina.



Ginseng dapat membantu mengendalikan suhu tubuh dan memperlacar sirkulasi darah, " Rriset dan penelitian tentang khasiat ginseng sudah berjumlah puluhan ribu. Ginseng terbukti efektif membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit mulai dari masalah pembuluh darah, jantung, diabetes hingga kanker.



Ginseng sering disebut sebagai " ramuan ajaib" karena memiliki sejumlah manfaat kesehatan yang begitu banyak. Akar dari tanaman ini dipercaya bisa mengatasi sejumlah masalah kesehatan. Beberapa penelitian telah terbukti bahwa ginseng berkhasiat dalam menurunkan tekanan darah tinggi dan menaikkan tekanan darah yang rendah.



Ginseng memiliki banyak kandungan bioaktif seperti, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin, dan mineral.



Manfaat Newgoat Kopi Ginseng:



Membantu mengurangi stress.



Membantu mencegah perkembangan sel kanker.



Membantu menurunkan kadar kolesterol.



Mengurangi Kelelahan.



Menjaga dan meningkatkan stamina.



Menjaga kulit dari proses penuaan.



Membantu mengatasi diabetes.



Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan saraf.



Meningkatkan DAYA INGAT, SENSITIVITAS & KONSENTRASI



NEWGOAT Susu Kambing Kopi Ginseng



Harga Rp. 198000 Isi 15 sachet 1 box



NB: Untuk info lebih lanjut hubungi segera 0816945950, 0817820650, 081317773858 atau 2761ebac. kunjungi juga kami di www.usahaini.com

.

Dikirim Oleh :
Kesehatan, Susu Kambing, Kopi, Produk, NEWGOAT, usahaini.com,0816945950,
www.usahaini.com

0 comments:

Post a Comment

Customer Service

Telp087870671030

visitor

Total Pageviews

Labels

Iklan Terkait

Top Iklan